Berita Sepakbola

Aksi Mogok Main Mahrez di Leicester Di Kritik Wenger

Aksi Mogok Main Mahrez di Leicester Di Kritik Wenger

Berita Bola – Aksi Mogok Main Mahrez di Leicester Di Kritik Wenger – Pemain Aljazair gagal mewujudkan mimpi datang ke Manchester City menjelang ditutupnya bursa Januari, usai tim pemuncak klasemen Premier League menolak untuk memenuhi tuntutan 90 juta pounds The Foxes.

Arsene Wenger mempertanyakan aksi mogok main Riyad Mahrez di Leicester City dan berkeras bahwa sang pemain harusnya memberikan komitmen 100 persen di klubnya.

Sejak saat itu, Mahrez dikabarkan depresi dan memutuskan untuk mogok latihan. PFA siap turun tangan untuk membantu menyelesaikan masalah antara pemain 26 tahun dan klub.

Arsenal sendiri sudah lama dikaitkan dengan pemain Aljazair, namun Wenger memutuskan untuk tidak banyak berkomentar soal kejadian ini – meski ia kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Mahrez.

“Anda ingin klub bersikap layak dan pemain juga demikian,” tutur Wenger di Metro.

“Terkait Mahrez, saya tahu sedikit ceritanya. Saya tidak akan mengungkapnya, karena akan sulit bagi saya untuk menilai apa yang terjadi di klub lainnya.”

“Namun secara umum anda ingin sang pemain bersikap 100 persen profesional dan berkomitmen di klub. Saya tidak ingin menilai apa yang terjadi di Leicester, itu bukan tugas saya,” pungkasnya.

Baca Juga : Chelsea Inginkan Asensio, Madrid Minta Hazard

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top