Liga Perancis

Angel Cappa: Neymar Hanya Mencari Kekayaan Dan Popularitas di PSG

Angel Cappa: Neymar Hanya Mencari Kekayaan Dan Popularitas di PSG

Berita Bola – Angel Cappa: Neymar Hanya Mencari Kekayaan Dan Popularitas di PSG – Mantan Pelatih timnas Argentina, Angel Cappa, memberikan komentar tentang keputusan Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan klub raksasa asal Prancis PSG hanya untuk mencari sebuah kekayaan dan popularitas. Ia juga menyayangkan jika kepergianya untuk menyaingi sang Mega Bintang Barcelona Lionel Messi.

Pemain asal Brasil terserbut telah resmi bergabung dengan PSG setelah klub asal Prancis tersebut menebus klausul buyout seharga 222 juta EURO. Dengan angka yang sangat fantastis ini, Neymar praktis sekarang menjadi pemain termahal di dunia saat ini.

Di PSG, Neymar akan mendapatkan kontrak baru selama lima tahun kedepan dan mendapatkan gaji yang tentunya lebih fantastis dari yang Barcelona berikan .

READ MORE :

Barca Percaya Akan Tuntaskan Transfer Coutinho Pada Pekan Ini

Kepindahan Neymar ini juga diduga karena dirinya ingin menjadi pemain terbaik dunia. Sebab, jika dirinya tetap bertahan di Barcelona, ia takkan bisa segera menjadi pemain terbaik karena kalah bersaing dengan sang Mega Bintang Lionel Messi yang kala itu satu tim dengan dirinya di Barcelona.

Dan bagaimanapun, keputusan yang di ambil oleh Neymar di nilai sebagai keputusan bodoh. Cappa merasa sangat kecewa dengan kepindahan Neymar ke PSG.

Ini patut disesali dan mengecewakan karena ia mengenyampingkan sepakbola untuk mencari uang dan popularitas,” ucap Cappa seperti dikutip dari Marca.

“Neymar adalah pemain kunci di Barcelona. Apakah ia akan lebih besar dari Messi? Jika ia pergi karena ini, berarti dia idiot dan membuat saya sedih,” sambungnya.

Bagi Cappa, Messi akan tetap menjadi pemain terbaik sepanjang masa melebihi Cristiano Ronaldo yang bermain di klub rival Barca, Real Madrid.

“Cristiano adalah salah satu pencetak gol hebat yang pernah saya lihat tapi permainan Messi adalah sesuatu yang spesial dan ia mengumpulkan gol kurang lebih sama [dengan Ronaldo]. Bagi saya, ia adalah pemain terbaik sepanjang masa,” paparnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top