Liga Champions

Cristiano Ronaldo Berharap Buffon Tampil Buruk di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Berharap Buffon Tampil Buruk di Final Liga Champions

Liga Champions – Cristiano Ronaldo Berharap Buffon Tampil Buruk di Final Liga Champions – Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui kalau Gianluigi Buffon adalah pemain terpenting di Juventus. Alasan tersebut membuat Ronaldo mengharapkan Buffon tampul buruk pada laga Final Liga Champions.

Real Madrid dan Juventus akan berhadapan untuk memperebutkan gelar Liga Champions di Millenium Stadium, Cardiff, Wales (3/6/2017). Los Blancos mengincar gelar ke 12, sedang kan Juventus juga mengincar gelar ke tiga untuk musim ini.

Jelang pertandingan, Cristiano Ronaldo mewaspadai pemain yang mampu menginspirasi permainan Juventus, yaitu Gianluigi Buffon.

READ MORE:

“Kami telah melakukan segala persiapan untuk menghadapi laga final ini. Kami juga akan menghadapi lawan yang kuat yaitu Juventus, namun kami memiliki pemikiran positif,”ujar Ronaldo.

“Kami percaya diri dan bisa mengalahkan Juventus. Apa pun bisa terjadi pada laga nanti, namun kami memiliki optimisme tinggi.”

“Detail kecil bisa menjadi pembeda pada laga nanti. Karena itu, saya harap kami hanya membuat sedikit kesalahan dan Gianluigi Buffon bermain buruk,”ujar kapten tim nasional Portugal tersebut.

Selama berkarier, Cristiano Ronaldo tercatat sudah lima kali membobol gawang Gianluigi Buffon. Gol teranyar terjadi pada leg kedua babak semi final Liga Champions 2014-2015. Saat itu, Juventus menyingkirkan Real Madrid dari ajang Liga Champions dengan Agregat 3-2.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top