Liga Italia

Felipe Melo: Icardi Tak Pantas Menjadi Kapten Inter Milan

Felipe Melo: Icardi Tak Pantas Menjadi Kapter Inter Milan

Berita Bola – Felipe Melo: Icardi Tak Pantas Menjadi Kapten Inter Milan – Filipe Melo mengkritisi kebijakan mantan klubnya, Inter Milan, terkait pemilihan kapten tim. Menurut Melo, Inter telah melakukan kesalahan besar dengan memilih Mauro Icardi sebagai kapten tim.

Icardi mulai menjadi kapten Inter pada musim 2015/16 yang lalu. Saat itu pelatih Roberto Mancini menunjuk Icardi menjadu kapten untuk menggantikan posisi Andrea Ranocchia. Dan pilihan ini sejak awal memang menuai kontroversi.

Melo sendiri tidak meragukan kemampuan Icardi di lapangan. Namun, menurut pemain asal Brasil ini, Icardi tidak memili beberapa karakter yang pantas untuk menjadi seorang kapten.

READ MORE:

“Seorang pemain yang menjadi kapten harus dihormati oleh lawan-lawannya. Kapten adalah pemain yang, jika nanti anda melihatnya, maka anda berkata, oh.. sial kenapa dia!,”buka Melo kepada FCINTERNEWS.

“Kriteria lain juga harus mengacu kepada lawan, mereka harus takut kepadanya dalam arti yang positif dan itu tidak ada pada diri Icardi,”sambung pemain yang kini bermain untuk Palmeires itu.

Dan Melo juga tidak melihat faktor Icardi yang baru berusia 24 tahun sebagai sebuah ajang masalah. Tapo, Melo justru mempermasalahkan kasus cinta segitiga antara Icardi, Wanda Nara dan Maxi Lopes yang terjadi saat masih berada di Sampdoria. Bagi Melo sendiri, apa yang telah di lakukan oleh Icardi adalah sebuah kesalahan yang amat besar.

“Ada banyak cerita di masa lalu, saya tidak tidak bisa melihatnya sebagai kapten sejati pada hari ini. Mungkin beberapa tahun lagi, karena dia adalah seorang juara. Tapi, tidak untuk saat ini dan dia tidak layak jadi kapten untuk Inter,”tutup Melo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top