Berita Sepakbola

Juve Tetaplah Sebuah Tim Superpower, Meski Tanpa Dybala

Juve Tetaplah Sebuah Tim Superpower, Meski Tanpa Dybala

Berita Bola – Juve Tetaplah Sebuah Tim Superpower, Meski Tanpa Dybala – Spurs dijadwalkan untuk bertarung melawan Juve di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada hari Rabu (14/02) dini hari mendatang. Pertandingan itu akan digelar di markas Bianconeri, Juventus Stadium.

Penyerang Tottenham Fernando Llorente memperingatkan rekan-rekannya bahwa mereka bahwa Juventus adalah tim yang sangat kuat.

Pertandingan ini jelas merupakan pertandingan yang berat bagi Spurs. Pasalnya Gianluigi Buffon dan kawan-kawan kini masuk jajaran tim elit di Eropa. Buktinya mereka bisa masuk ke partai final dua kali dalam tiga tahun.

Akan tetapi, di pertandingan itu nanti Juve tak akan bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Massimiliano Allegri kemungkinan tak bisa memainkan salah satu penyerang andalanya, Paulo Dybala.

Menurut Llorente, pemain asal Argentina itu adalah pemain yang luar biasa. Tapi pemain asal Spanyol ini menyebut bahwa meski tanpa Dybala, kekuatan Bianconeri tetaplah mengerikan.

“Kami mengharapkan dirinya bermain. Kami selalu membaca bahwa ia bisa kembali main melawan kami,” katanya kepada Tuttosport.

“Saya hanya bisa menghabiskan waktu dengannya di sesi latihan pra musim, tapi cukup untuk mengetahui dirinya memiliki kemampuan yang benar-benar menarik perhatian,” beber Llorente.

“Kami berharap ia bermain. Kami selalu membaca bahwa ia bisa kembali melawan kami, tapi dengan Paulo atau tanpa kehadirannya, Juve tetap sebuah klub superpower. Pikirkan Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Douglas Costa…”

Baca Juga : Kalahkan MU, Benitez Puji Kerja Keras Newcastle United

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top